Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kick Off 29 Agustus, Persib Segera Panggil Atep dkk

Rabu, 29 Juli 2015 – 02:05 WIB
Kick Off 29 Agustus, Persib Segera Panggil Atep dkk - JPNN.COM
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - BANDUNG - Berdasarkan surat yang diterima pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dari pihak panitia penyelanggara turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports & Entertainment, Kota Bandung ditunjuk sebagai salah satu kota penyelenggara kompetisi tersebut.

Direktur Operasional PT PBB, Risha Adi Widjaya mengungkapkan, pihaknya telah menerima surat dari pihak Mahaka, yang berisi seputar pemunduran jadwal kompetisi yang semula dihelat 15 Agustus berubah menjadi 30 Agustus. Turnamen tersebut, rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo.

"Khusus Bandung yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam babak penyisihan grup kita akan kick off pada 29 Agustus," ungkap Risha, kemarin (28/7).

Karena itu, pihak manajemen PT PBB, kata Risha, akan kembali memanggil para mantan pemain Persib. Saat ini, PT PBB sedang mencari tanggal yang pas untuk melakukan pemanggilan terhadap Atep dkk pasca diputus kontrak Mei lalu.

"Kita dalam proses memutuskan memanggil kembali pemain. Kita sedang merumuskan tanggal berapa yang tepat," ucapnya.

Untuk kontrak para pemain, Risha menuturkan, pihak manajemen, lanjut Risha, sedang menggondok komposisi kontrak tersebut. "Ada dua hal, satu berdasarkan durasi pertandingan, yang kedua berdasarkan durasi turnamen," ungkapnya.

Soal kelanjutan teknik yuridis pemain, Risha menyatakan, nantinya akan diikat dalam jangka waktu pendek. Hanya saja untuk kepastian apakah pemain dibayar di setiap pertandingan atau setelah turnamen, pihak manajemen masih harus melakukan pertimbangan.

"Kita lihat durasi turnamen, kan ada beberapa tahap seperti grup stage dan knock-out. Kalau ada tapi kita hanya sampai grup stage ya selesai. Itu yang akan segera diputuskan, pemain dikontrak per pertandingan atau per bulan. Karena ini turnamen bukan kompetisi Liga," pungkasnya. (pra)

BANDUNG - Berdasarkan surat yang diterima pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dari pihak panitia penyelanggara turnamen Piala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close