Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib v Arema Bakal Seru

Rabu, 29 Juli 2015 – 04:27 WIB
Persib v Arema Bakal Seru - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - BANDUNG - Dedi Kusnandar menyambut positif kepastian laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Arema Cronous. Arema sendiri notabene merupakan tim yang pernah dibela pemain asal Jatinangor tersebut.

Dengan adanya kepastian Persib siap meladeni Arema, menurut Dedi, tentunya itu bisa mengobati kerinduan terhadap hadirnya sebuah pertandingan.

"Kalau jadi, bagus lah pertandingan ini. Sudah tiga bulan enggak ada pertandingan, jadi ini bagus untuk mengobati kerinduan berlaga apalagi melawan Arema, saya juga pernah bermain di sana, hampir sama seperti Persib, tim besar," terangnya.

Dedi pun memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sengit, mengingat kedua kesebelasan merupakan tim besar di Tanah Air.

"Akan seru, kalau pertandingan sekarang jadi, walau partai persahabatan, tapi ya tetap serius untuk bisa memenangkan pertandingan," tutupnya. (pra)

BANDUNG - Dedi Kusnandar menyambut positif kepastian laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Arema Cronous. Arema sendiri notabene merupakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close