Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri yang Minta Cerai Karena Malu Suami Naik Haji Pakai Uang Utangan

Rabu, 29 Juli 2015 – 06:33 WIB
Kisah Istri yang Minta Cerai Karena Malu Suami Naik Haji Pakai Uang Utangan - JPNN.COM

jpnn.com - GENGSI Donjuan, 65 benar-benar besar. Dia paling suka disapa Pak Haji atau Pak Kiai. Karena itu, biar dikenal ahli ibadah dan kaya raya, setiap tahun mantan pegawai BUMN tersebut selalu umrah. Belakangan baru diketahui bahwa duit yang dipakai ke Tanah Suci itu adalah hasil utangan.

Malunya bukan main. Itulah yang dirasakan Karin, istri Donjuan. Apalagi sejak kecil Donjuan memang terke­ nal sebagai pria sombong gak ketulungan. Suami­ nya tersebut termasuk tipe laki-­laki yang tidak mau mengalah pada orang yang diajak omong.

Dia pasti meremehkan orang di sekitarnya. ”Suami saya itu memandang setiap orang rendah. Sok alim lagi,” tuturnya.

Hidup berumah tangga dengan Donjuan hampir 35 tahun, so pasti Karin paham banget karakter suami­ nya tersebut. Jangankan orang lain, dia sendiri sangat sering sakit hati karena kata-­kata Donjuan. 

Misalnya, kalau Karin salah mengambil sikap atau tindakan, Donjuan langsung bilang goblok dan bla..bla..bla... 

Contoh lainnya, bila masakan Karin tidak enak, Donjuan langsung bilang bahwa wanita asal Simolawang, Surabaya, tersebut pelit dan miskin.

Padahal, menurut Karin, Donjuan sendiri yang pelit. Meski memiliki banyak uang, Donjuan jarang memberi Karin ”cipratan”. 

Sebagai pegawai BUMN, Donjuan sering mendapatkan bonus yang menggiurkan dari kantor. 

GENGSI Donjuan, 65 benar-benar besar. Dia paling suka disapa Pak Haji atau Pak Kiai. Karena itu, biar dikenal ahli ibadah dan kaya raya, setiap tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close