Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pede ke MU, Pedro Mulai Say Goodbye di Barcelona

Rabu, 29 Juli 2015 – 11:12 WIB
Pede ke MU, Pedro Mulai Say Goodbye di Barcelona - JPNN.COM
Pedro Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez belum lepas dari rumor hengkang ke Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu kini disebut sudah mulai mengucapkan salam perpisahan kepada keluarga dan sejumlah teman dekatnya.

Pedro yang harus rela bersaing dengan Luis Suarez dan Neymar untuk mendapatkan dua tempat di lini depan Barca, sudah dikaitkan erat bakal melepas seragam Barcelona musim panas ini. Manchester United menjadi tujuan, dan klub Inggris yang sedang berusaha membangun kembali kejayaannya itu, sementara ini menjadi klub terdepan yang mungkin bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang mencetak 13 gol buat Barca musim lalu.

Dari sebuah laporan Telegraph, Rabu (29/9), MU dan Pedro disebut sudah menemukan kata sepakat. MU bersedia membayar 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp462 miliar. 

MU ngebet ingin mendapatkan layanan forward atau winger lincah sekelas Pedro mengingat Setan Merah diperkirakan akan segera ditinggal stok di posisi itu. Ya, Angel Di Maria sudah sangat dekat dengan pintu keluar MU, berada di ambang hengkang ke PSG.

Meski MU dan Barcelona dikabarkan masih malu-malu kucing memulai perundingan, sumber Telegraph menyebutkan Pedro sudah percaya diri kesepakatan akan tercapai. (adk/jpnn)

BARCELONA - Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez belum lepas dari rumor hengkang ke Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu kini disebut sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close