Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Belum Ingin Distribusikan Pertalite ke Daerah Lain

Rabu, 29 Juli 2015 – 14:22 WIB
Pertamina Belum Ingin Distribusikan Pertalite ke Daerah Lain - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Daerah yang ingin mendapatkan pasokan Pertalite harus menunggu lama. Pasalnya, Pertamina belum berencana mendistribusikan bahan bakar minyak varian baru itu ke daerah lain dalam waktu dekat.

Pertamina saat ini masih fokus memantau perkembangan Pertalite di 101 SPBU yang berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.  

"Ada waktunya, tapi belum. Kami siap gelontorkan (Pertalite) di daerah lain. Tapi kami mau fokus untuk 101 SPBU itu dulu," tutur Vice President Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Rabu (29/7).

Wianda meminta masyarakat di daerah lain bersabar menanti kehadiran BBM beroktan 90 itu. Apalagi, saat ini jumlah permintaan Pertalite tengah naik. Karena itu, perseroan ingin menjaga permintaan Pertalite agar masyarakat tidak kecewa.

"Karena kami juga siapin stok Pertalite di Plumpang cukup tinggi, karena demand-nya (permintaan) naik. Ibaratnya gini, jangan sampai ada permintaan, tapi nggak bisa isi. Jadi mungkin beberapa lama fokus ke 101 SPBU dulu, baru roll up ke daerah lain," tandas Wianda. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Daerah yang ingin mendapatkan pasokan Pertalite harus menunggu lama. Pasalnya, Pertamina belum berencana mendistribusikan bahan bakar minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close