Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Janji Beri Command Center untuk Polda Metro

Rabu, 29 Juli 2015 – 16:50 WIB
Pemprov DKI Janji Beri Command Center untuk Polda Metro - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyamakan persepsi dengan jajaran Polda Metro Jaya. Pria yang akrab disapa Ahok ini mengungkapkannya usai melakukan pertemuan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. "Nah kami pengin samakan persepsi untuk mengambil tindakan kebijakan," kata Ahok di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7).

Salah satu kebijakan yang diambil dari segi infrastruktur teknologi. Dalam bidang infrastruktur teknologi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ingin membuat CCTV yang banyak. Nantinya, Polda yang akan memonitor CCTV tersebut.

Ahok mengatakan, pengawasan CCTV harus dibagi secara subsektor. "Jadi enggak mungkin di Polda mengawasi 6 ribu-10 ribu CCTV. Nah ini yang mesti mengawasi dibagi subsektor," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok menyatakan, Pemprov DKI juga memberikan bantuan untuk membangun command center di Polda Metro. Selain itu, Pemprov DKI akan memberikan bantuan jaringan internet dengan infrastruktur fiber optik kepada kepolisian. "Supaya polisi bisa online semua," tandas suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyamakan persepsi dengan jajaran Polda Metro Jaya. Pria yang akrab disapa Ahok ini mengungkapkannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close