Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Semprot Istri Rafael Benitez

Rabu, 29 Juli 2015 – 17:09 WIB
Mourinho Semprot Istri Rafael Benitez - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho tak hanya demen memerahkan telinga para pelatih yang menjadi rivalnya. Pelatih Chelsea itu juga tak segan melayangkan cibiran pada perempuan.

Itulah yang terlihat ketika Mourinho mengkritik Montserrat Seara yang merupakan istri pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Cibiran dilontarkan setelah Seara menuding Mourinho membuat Madrid makin amburadul.

“Dia terlihat sedikit bingung. Suaminya pergi ke Chelsea untuk menggantikna Di Matteo. Dia ke Madrid juga untuk menggantikan Ancelotti. Satu-satunya klub di mana suaminya mengganti saya adalah di Inter. Dalam enam bulan, dia merusak tim terbaik Eropa,” terang Mourinho di laman Goal, Rabu (29/7).

Cibiran Mourinho tak berhenti sampai di situ. Pria berjuluk The Special One itu juga melontarkan sindiran dalam.

“Untuk dia guna bicara tentang saya, saya pikir dia perlu memaksimalkan waktunya. Jika dia menjaga diet suaminya, dia tak akan punya waktu bicara tentang saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON – Jose Mourinho tak hanya demen memerahkan telinga para pelatih yang menjadi rivalnya. Pelatih Chelsea itu juga tak segan melayangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close