Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Minta Bantuan Polisi Tangkap Pengusaha Hotel dan Restoran

Rabu, 29 Juli 2015 – 17:14 WIB
Ahok Minta Bantuan Polisi Tangkap Pengusaha Hotel dan Restoran - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepolisian unmembantu menangkap pengusaha hotel, restoran, dan tempat hiburan yang tidak menyetorkan pajak.

"Kami mau kerjasama dengan kepolisian mulai membantu kami menangkap, mengadili hotel, restoran, dan tempat hiburan yang memungut 10 persen dari pelanggan tapi tidak disetorkan kepada DKI,"  kata pria yang akrab disapa Ahok ini di Polda Metro Jaya, Rabu (29/7).

Selain itu, Ahok meminta bantuan polisi terkait retribusi parkir. Mantan Bupati Belitung Timur ini melihat potensi pendapatan retribusi parkir sebesar Rp 1,8 triliun.

"Potensi parkir kita itu Rp 1,8 triliun, sekarang kita hanya terima Rp 20 miliar. Ini kepolisian membantu kami," ucap Ahok.

Ia menjelaskan, kepolisian akan membantu dalam hal penegakan hukum terhadap oknum yang melakukan kecurangan. "Model-model yang kayak gini yang mau kami samakan persepsi," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepolisian unmembantu menangkap pengusaha hotel, restoran, dan tempat hiburan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close