Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biduan Manis Anak Evy dan Gatot Ini Yakin Mama Papa Tak Bersalah

Rabu, 29 Juli 2015 – 18:05 WIB
Biduan Manis Anak Evy dan Gatot Ini Yakin Mama Papa Tak Bersalah - JPNN.COM
Evy Susanti (kiri), Vinnie Lupita dan Gatot Pujo Nugroho, saat di Jakarta tahun lalu. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Anak yang mana nan tak bakal sedih bila orangtuanya harus berurusan hukum. Vinnie Lupita, biduan manis anak bawaan isteri kedua Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dari Evy Susanti juga demikian. Pelantun tembang lagu religi Hilang Bilang Rindu itu sedang dilanda kesedihan.

Evy dan Gatot kini sedang berstatus tersangka KPK dalam kasus suap hakim PTUN Medan. "Kalau soal perasaan, saya sudah pasti sedih. Saya tidak berharap ini terjadi pada mereka. Saat pemeriksaan yang berjalan lebih dari delapan jam, hanya doa yang bisa saya sampaikan buat mama dan papa," ucap Vinnie, Rabu (29/7).

Vinnie yang juga pemilik tembang 'Sajadah Cinta' ini masih yakin mama dan papanya tidak terlibat dalam kasus tersebut. "Papa dan mama adalah orang taat dan patuh hukum. Waktu dipanggil KPK, mereka tidak ragu," kata Vinnie.

Vinnie pun meminta doa dari para pendengar musik dan fansnya agar masalah yang sedang dihadapi kedua orangtuanya itu cepat selesai. "Saya hanya bisa beroda, supaya semua cepat berakhir dengan baik. Insya Allah mereka tidak terlibat kasus ini," tandas Vinnie.

Disinggung soal kedekatan keluarganya dengan OC Kaligis, Vinnie mengungkap mereka memang cukup dekat secara kekerabatan namun tidak lebih dari itu.

"Saya sendiri, mengenal Bapak OC Kaligis, cukup lama. Dan saya sudah menganggap, seperti opah saya sendiri. Karena memang mama saya memiliki hubungan kekerabatan dengan opah OC Kaligis. Namun tak ada urusan lain. Saya yakin mama dan papa tidak salah," pungkas Vinnie. (adk/jpnn)

JAKARTA - Anak yang mana nan tak bakal sedih bila orangtuanya harus berurusan hukum. Vinnie Lupita, biduan manis anak bawaan isteri kedua Gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close