Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyonya Tua Lirik Pemain yang Sedang Gelisah di City

Rabu, 29 Juli 2015 – 22:03 WIB
Nyonya Tua Lirik Pemain yang Sedang Gelisah di City - JPNN.COM
Samir Nasri. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Jawara Serie A, Juventus dilaporkan sedang mengincar winger Manchester City Samir Nasri. Pemain Prancis itu dikaitkan dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, di saat tak ada sinyal positif dari penyerang Schalke 04, Julian Draxler.

Sebelumnya Juventus mengincar Draxler, namun hingga kini Schalke 04 belum memberikan tanda-tanda membuka pintu perundingan. Nyonya Tua sendiri disebut sudah sangat ingin mendatangkan seorang pemain usai melepas Arturo Vidal ke Bayern Muenchen.

Dilansir dari Tuttosport, Rabu (29/7), Nasri juga antusias mendengar Juventus tertarik kepadanya. Di Manchester City, posisi Nasri sudah tak begitu aman lagi. Terlebih lagi, City baru mendatangkan pemain yang sama karakternya dengan Nasri, Raheem Sterling.

Nasri bergabung ke Manchester City dari Arsenal pada tahun 2011. Pemain berusia 28 tahun itu memulai karier profesionalnya di Marseille, sebelum pindah ke Liga Premier pada tahun 2008. (adk/jpnn)

TURIN - Jawara Serie A, Juventus dilaporkan sedang mengincar winger Manchester City Samir Nasri. Pemain Prancis itu dikaitkan dengan Si Nyonya Tua,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close