Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Grup C, Wakil Indonesia Langsung Adaptasi Lapangan dan Cuaca

Rabu, 29 Juli 2015 – 22:12 WIB
Masuk Grup C, Wakil Indonesia Langsung Adaptasi Lapangan dan Cuaca - JPNN.COM
Timnas Pelajar saat briefing jelang latihan perdana, Rabu (29/7) siang. Cuaca terlihat mendung dan mulai gerimis. Foto: istimewa

jpnn.com - INDONESIA akhirnya dipastikan tergabung di grup C kejuaraan antarpelajar sekolah olahraga 2015 Asean di Sisaket, Thailand. Diwakili oleh Sekolah Olahraga Ragunan, Indonesia diprediksi bakal melaju ke babak berikutnya.

Skuat Merah Putih berada di grup C bersama Suratthani Sport School, Loe et Local Sport School dan Muensriwiethyanuson Sport School. Ketiganya adalah sekolah olahraga asal Thailand.

"Kami akan menghadapi Loe Et Local di laga perdana. Di Stadion Rajabhat, Sisaket, Jumat (31/7)," kata pelatih Bambang Ito via email, Rabu (29/7).

Pada hari perdana latihan, Rabu (29/7) siang, langsung dimanfaatkan oleh skuat Indonesia untuk uji lapangan. selain itu, juga untuk adaptasi cuaca Thailand yang berbeda dengan kondisi di Jakarta.

"Di sini sedang hujan, suhu juga sekitar 27 derajat. Yang harus dibiasakan, nanti kemungkinan akan tanding di bawah guyuran hujan," ungkapnya.

Benar saja, di latihan perdana, Timnas langsung mendapatkan salam basah karena hujan. Lebat mengguyur. Cuaca di Thailand utara saat ini memang sedang musim hujan.

"Kami baru datang hari ini setelah perjalanan panjang. Kami memang lanngsung latihan untuk recovery," tutur Ito. (dkk/jpnn)

 

INDONESIA akhirnya dipastikan tergabung di grup C kejuaraan antarpelajar sekolah olahraga 2015 Asean di Sisaket, Thailand. Diwakili oleh Sekolah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close