Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kendala Naif Garap Album Vinyl

Kamis, 30 Juli 2015 – 03:55 WIB
Ini Kendala Naif Garap Album Vinyl - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Setelah 20 tahun berkarir, grup band Naif akhirnya berani meluncurkan album berwujud vinyl. Rupanya, ada kendala besar bagi David dkk untuk membuat album dalam bentuk vinyl.

"Sebenarnya sudah lama Emil juga pengen buat album vinyl. Tapi, kendalanya master itu enggak ada sama kami. Gue bilang, kalau ada yang mau buat, cari sama yang pegang master album kami yaitu sama label lama (Bulletin)," ungkap David, sang vokalis Naif saat ditemui JPNN.com dalam launching di Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7) malam.

Nah, hal itu membuat album tersebut “kurang” berbau Naif. Pasalnya, pembuat album vinyl itu bukan dari manajemen Naif.

"Karena, album pertama, kedua dan ketiga Naif kan dibuat analog. Album-album itu yang hanya bisa dibuat vinyl. Album setelah itu kan, kami rekam sudah digital," tambah vokalis nyentrik tersebut.

Di sisi lain, launching berjalan dengan meriah. Ratusan fans Naif setia menyaksikan band idolanya. Launching juga menghadirkan band indie The Kucruts. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA – Setelah 20 tahun berkarir, grup band Naif akhirnya berani meluncurkan album berwujud vinyl. Rupanya, ada kendala besar bagi David

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close