Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Ganda Indonesia di Kejuaraan Dunia Cukup Baik

Kamis, 30 Juli 2015 – 04:35 WIB
Jalan Ganda Indonesia di Kejuaraan Dunia Cukup Baik - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Kasubid Pelatnas Ricky Soebagja menilai, langkah wakil Indonesia dalam kejuaraan dunia 2015 cukup bagus. Hal itu membuncahkan optmimise Indonesia untuk merebut gelar dalam turnamen yang digeber di Istora Senayan, 10-16 Agustus nanti.

"Menurut saya hasil draw sudah cukup baik, tak cuma di ganda putra, di ganda campuran juga. Dua nomor ini memang andalan Indonesia untuk meraih gelar juara. Para unggulan kita juga cukup baik jalannya di babak-babak awal," ujar Ricky di laman PP PBSI, Selasa (28/7).

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, misalnya. Ganda putra terbaik Merah Putih itu baru mendapat lawan berat pada babak perempat final. Yakni, antara Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan) atau Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga diyakini melaku ke babak delapan besar. Lawan terberat pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu ialah wakil Hongkong Lee Chou/Chau Hoi Wah. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Kasubid Pelatnas Ricky Soebagja menilai, langkah wakil Indonesia dalam kejuaraan dunia 2015 cukup bagus. Hal itu membuncahkan optmimise

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close