Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacari Murid Sendiri, Bu Guru Seni Ini Ditangkap Polisi

Kamis, 30 Juli 2015 – 06:06 WIB
Pacari Murid Sendiri, Bu Guru Seni Ini Ditangkap Polisi - JPNN.COM
Ashley Kaufmann. Foto: New York State Police

jpnn.com - KEPOLISIAN New York menangkap seorang guru bernama Ashley Kaufmann, Selasa (28/7). Penyebabnya, perempuan berusia 30 tahun itu memacari muridnya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Menurut polisi, guru pengajar seni di SMA Port Jervis itu terlibat hubungan asmara dengan muridnya sejak awal tahun ini. Hubungan itu dianggap tak layak karena sang murid yang tak disebutkan namanya itu masih bocah.

Polisi menyebut Bu Guru Ashley melakukan sentuhan-sentuhan yang menjurus birahi. Dari penyelidikan polisi, pasangan kekasih itu biasanya berkencan di lapangan sekolah dan di tempat-tempat berbeda di penjuru kota.

Namun, tidak ada laporan bahwa Bu Ashley berhubungan badan dengan muridnya di rumah masing-masing. Polisi hanya menyangka pengajar musik itu melakukan sentuhan ‘memaksa’ karena sang pacar masih di bawah umur.

Ashley merupakan koordinator program seni di SMA Port Jervis. Ia juga menjadi asisten penata musik selama tahun ajaran 2013-2014.

Rencananya, Bu Guru Ashley akan mulai diadili pada 5 Agustus mendatang di Pengadilan Deerpark County. Ia bakal didakwa telah membahayakan keamanan sang anak.(nydailytimes/ara/jpnn)

KEPOLISIAN New York menangkap seorang guru bernama Ashley Kaufmann, Selasa (28/7). Penyebabnya, perempuan berusia 30 tahun itu memacari muridnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close