Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Menang dari Barca, MU Tumbang di Tangan PSG

Kamis, 30 Juli 2015 – 10:28 WIB
Usai Menang dari Barca, MU Tumbang di Tangan PSG - JPNN.COM
Rekrutan anyar MU, Memphis Depay (tengah) dikawal dua pemain PSG. Foto: AFP

jpnn.com - CHICAGO - Performa Manchester United di pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 tak stabil. Usai mengecap kemenangan 3-1 atas juara Liga Champions, Barcelona tiga hari lalu, MU tumbang di tangan Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dengan skor 0-2.

Dalam laga yang digelar di Soldier Field, Chicago, Kamis (30/7) pagi WIB, MU memang mendominasi jalannya pertandingan. Namun duet Wayne Rooney dan Memphis Depay yang ditopang Juan Mata dan Ashley Young belum mampu membongkar pertahanan PSG yang dikomandoi Thiago Silva.

Sementara lini tengah PSG yang digalang Marco Veratti cukup tangguh meladeni permainan anak-anak MU.

Meski hanya sesekali melancarkan serangan, PSG akhirnya unggul pada menit 25. Adalah Blaise Matuidi yang sukses menaklukkan David De Gea. Sebelum gol tercipta, aksi pemain timnas Prancis ini terbilang cerdas. Matuidi yang sudah dijepit dua pemain MU, bahkan sudah ditunggu De Gea, namun sebuah sontekan kaki kiri Matuidi mengecoh tiga pemain MU. PSG pun unggul 1-0.

MU kembali kebobolan di menit 34. Kali ini kerja sama cantik Zlatan Ibrahimovic dengan Maxwell, membuat Ibra dengan bebas mencetak gol kedua PSG. Skor 2-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, sejumlah eksperimen dua pelatih, Louis Van Gaal (MU) dan Lauren Blanc (PSG) dengan mengganti banyak pemain, tak cukup buat mengubah angka di papan skor. Kedudukan 2-0 untuk PSG bertahan hingga laga usai. (adk/jpnn)

Starting XI
Manchester United

David De Gea; Phil Jones, Luke Shaw, Matteo Darmian, Daley Blind; Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, Ashley Young; Juan Mata; Wayne Rooney

Paris Saint Germain
Kevin Trapp; Maxwell, Thiago Silva, Serge Aurier, Gregory van Der Wiel; Marco Verratti, Blaise Matuidi, Benjamin Stambouli, Jean-Kevin Augustin; Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura

CHICAGO - Performa Manchester United di pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 tak stabil. Usai mengecap kemenangan 3-1 atas juara Liga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close