Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke Sekolah, Anak Ahok Seperti Mau Perang

Kamis, 30 Juli 2015 – 10:31 WIB
Ke Sekolah, Anak Ahok Seperti Mau Perang - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Beban tas yang berat pada anak sekolah ternyata juga dialami anggota keluarga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan, anaknya mengeluh karena isi tasnya terlalu berat.

"Anak ‎saya juga ngeluh bawa tasnya sudah kayak orang perang. Sudah kayak tentara," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/7).

Beban tas yang berat itu juga membuat anak Ahok bercita-cita menjadi tentara. "Makanya dia bilang kalau sudah besar mau jadi tentara saja," ucap gubernur berkaca mata tersebut.

Namun, tas yang dibawa anak Ahok tak hanya berisi buku sekolah. Pasalnya, anak Ahok juga kerap membawa peralatan lain seperti laptop.

"Sekolah-sekolah ada loker kok, cuma di tasnya juga dimasukin laptop gede lah. Kalau kita maunya laptop yang kecil, anak sekarang maunya laptop yang gede buat main game," ujar Ahok.

Suami Veronica Tan ini menyatakan, zaman sekarang berbeda. Anak-anak sekarang hobi membawa beban berat.

"Waktu saya zaman sekolah‎ kan, hari ini sekolah ya bawa buku pelajaran hari ini. Terus enggak ada bawa mainan lah. Tapi anak-anak zaman sekarang demennya gitu sih, bawa gitu banyak. Susah juga. Sebetulnya enggak perlu segitu banyak yang dibawa, tapi mereka juga suka enggak mau keluarin lagi," tutur Ahok. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Beban tas yang berat pada anak sekolah ternyata juga dialami anggota keluarga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close