Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Semangat Baru, BUMN Ini Ganti Wajah

Kamis, 30 Juli 2015 – 11:28 WIB
Usung Semangat Baru, BUMN Ini Ganti Wajah - JPNN.COM
ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) berganti logo. BUMN yang berdiri sejak 2003 ini mencoba mengusung harapan dan motivasi baru agar lebih energik dan fleksibel dalam melakukan bisnis.

Direktur Utama PT PPI Dayu Padrama Rengganis mengatakan, pemilihan logo tersebut begitu istimewa. Logo didesain dari kalangan internal perseroan dan melalui proses penyaringan.

"Jadi dari kami, oleh kami dan untuk kami," ujar Dayu dalam acara grand launching logo baru PPI di kantornya, Jalan Abdul Muis, Jakarta, Kamis (30/7).

Logo baru tersebut menampilkan perpaduan antara warna oranye dan biru. Itu melambangkan PPI mampu melakukan terobosan-terobosan baru. "Dan simbol P menunjukkan PPI merupakan perusahaan perdagangan yang terpercaya di Indonesia," tambah Dayu.

Terobosan baru tersebut bakal dibuktikan dengan rencana perseroan membidik pasar komoditas sayur mayur ke Singapura. Selain itu, PPI juga akan menggandeng PT Garuda Indonesia untuk angkutan distribusinya.

"Selama ini mereka (Singapura) hanya dari Thailand, padahal salak Indonesia itu lebih bagus. Daripada pesawat Garuda kosong mending kami isi dengan komoditas PPI. Kami sudah sowan ke Kemendag ke Kementan dan responnya baik," ungkap Dayu. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) berganti logo. BUMN yang berdiri sejak 2003 ini mencoba mengusung harapan dan motivasi baru agar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close