Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OC Punya 10 Istri 20 Anak? Velove: Itu Gosip Jatuhkan Papa

Kamis, 30 Juli 2015 – 11:54 WIB
OC Punya 10 Istri 20 Anak? Velove: Itu Gosip Jatuhkan Papa - JPNN.COM
Velove Vexia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim di PTUN Medan Otto Cornelis (OC) Kaligis disebut-sebut memiliki banyak anak dan istri. Tidak tanggung-tanggung, rumor yang santer beredar, pengacara senior itu punya 10 orang istri dan 20 anak kandung.

Aktris Velove Vexia, satu-satunya anak OC Kaligis yang dikenal luas oleh publik, enggan menanggapi kabar tersebut. Dia menyebutnya sebagai gosip yang tidak bertanggung jawab.

"Aku gak mau bahas yang kayak gitu karena kami semua fokusnya ke papa. Kalau gosip-gosip kayak gitu kayaknya buatan orang tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan citra papa," kata Velove menjawab pertanyaan wartawan di KPK, Kamis (30/7).

Velove hari ini ke KPK untuk minta izin membesuk OC di tahanan. Sejak menetapkannya sebagai tersangka dua pekan lalu, KPK langsung menahan bos firma hukum Kaligis and Associates itu di Rutan Guntur.

Lebih lanjut, Velove juga membantah OC punya rencana untuk menuangkan kisah kehidupan percintaanya dengan banyak wanita ke dalam sebuah buku. Dia menilai rumor-rumor mengenai OC ini adalah upaya untuk menjatuhkan citra sang ayahanda.

"Itu juga gak tahu infonya dari mana tentang papa mau nulis buku. jadi kayaknya mungkin ada kepentingan-kepentingan lain. Papa fokus sih untuk menyelesaikan masalah yang ada sekarang," tuturnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim di PTUN Medan Otto Cornelis (OC) Kaligis disebut-sebut memiliki banyak anak dan istri. Tidak tanggung-tanggung,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close