Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Digarap Bareskrim, Ini Harapan Wagub Djarot

Kamis, 30 Juli 2015 – 12:15 WIB
Ahok Digarap Bareskrim, Ini Harapan Wagub Djarot - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki harapan terkait pemeriksaan yang dijalani gubernur ibu kota Basuki Tjahaja Purnama tentang uninterruptible power supply (UPS).

Djarot berharap, keterangan yang disampaikan pria yang karib disapa Ahok itu bisa menjadi titik terang terkait kasus dugaan korupsi pengadaan UPS dalam APBD DKI 2014.

"Ya enggak apa-apa biar cepat lah prosesnya. Semoga dengan kesaksian beliau (Ahok) itu menjadi semakin jelas dan menjadi pelajaran berharga bagi kami semua," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/7).

‎Menurut Djarot, itu pelajaran paling berharga bagi eksekutif dan legislatif terutama dalam proses penyusunan anggaran dan penganggaran. Karena itu, ia menyatakan, sistem e-budgeting sangat penting saat ini.

"Semua mata anggaran bisa terpantau, bisa diusulkan tanpa ada anggaran siluman,"‎ tandas mantan Wali Kota Blitar ini. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - ‎Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki harapan terkait pemeriksaan yang dijalani gubernur ibu kota Basuki Tjahaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close