Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Setuju Kick Off Piala Kemerdekaan Diundur, Karena...

Kamis, 30 Juli 2015 – 12:17 WIB
Menpora Setuju Kick Off Piala Kemerdekaan Diundur, Karena... - JPNN.COM

jpnn.com - KEPUTUSAN Kick off Piala Kemerdekaan yang mundur sampai 15 Agustus ternyata baru dilaporkan ke Menpora Imam Nahrawi Rabu (29/7) sore. Meski sempat bertanya-tanya, Menpora akhirnya bisa menerima.

"Saya baru dilapori oleh Tim Transisi ya tadi (Rabu,29/7) sore," katanya saat ditemui usai meresmikan Diklat Paskibraka Nasional, Rabu (29/7) malam.

Bagi Pemerintah, mundurnya kick off bukan masalah asalkan produk yang dihasilkan dari Piala Kemerdekaan ini bagus. Dia meminta persiapan dimatangkan, sehingga di tengah jalan tak ada masalah yang membuat runyam.

"Ini harus dimatangkan dulu. Karena ini adalah role model untuk kompetisi. Jadi segala sesuatunya harus lengkap, harus siap, dan sesuai regulasi. EO (event organizer) yang dipilih juga harus serius dan baik, sekarang masih proses verifikasi," imbuhnya.

Namun, Imam mengakui jika pihaknya belum melaporkan soal pemunduran ini kepada Presiden Joko Widodo. Meski sebelumnya berjanji untuk menggelar kick off 2 Agustus kepada Jokowi, Imam memilih tak memenuhinya karena alasan mematangkan persiapan tersebut.

"Belum ada (rencana lapor ke Presiden). Tapi tidak masalah kalau niatnya untuk memperbaiki tata kelola klub," tandasnya. (dkk/jpnn)

KEPUTUSAN Kick off Piala Kemerdekaan yang mundur sampai 15 Agustus ternyata baru dilaporkan ke Menpora Imam Nahrawi Rabu (29/7) sore. Meski sempat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close