Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Windows 10 Siap Melindungi Organisasi dari Serangan Dunia Maya

Kamis, 30 Juli 2015 – 15:51 WIB
Windows 10 Siap Melindungi Organisasi dari Serangan Dunia Maya - JPNN.COM
Selain hadir untuk versi konsumen, Windows 10 juga memiliki versi Pro yang dikhususkan untuk usaha kecil dan menengah serta perusahaan besar. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Windows 10 hadir bukan hanya untuk menyapa pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM saja, tetapi juga dihadirkan untuk perusahaan berskala besar. 

"Selain hadir untuk versi konsumen, Windows 10 juga memiliki versi Pro yang dikhususkan untuk usaha kecil dan menengah serta versi Enterprise untuk perusahaan berskala besar yang kebutuhannya lebih kompleks," ujar Lucky.

Lucky menambahkan, Dengan sistem keamanan tingkat enterprise, Windows 10 siap melindungi organisasi dan perusahaan dari berbagai potensi serangan dunia maya yang lebih modern dan tetap mempertahankan inovasi yang disukai oleh karyawan di perusahaan tersebut. 

Sehingga pelaku bisnis dapat mengontrol frekuensi update sistem keamanan dan memilih fitur serta kegunaan yang sesuai dengan dengan masing-masing karyawan. 

"Organisasi dapat mengganti password dengan pilihan mekanisme yang lebih aman sehingga data dan identitas organisasi dapat terlindungi dan berjalan di atas perangkat lunak yang mereka percayai. Tools terbaru untuk manajemen dan penempatan juga memperingkas manajemen perangkat, mengurangi biaya, dan memperkuat perusahaan dengan penggunaan cloud Microsoft Azure," jelas Lucky.

Berbagai aplikasi tersedia di Windows 10, Windows Store menjadi one-stop shopping yang lengkap untuk mencari aplikasi populer yang gratis maupun berbayar, games, film, TV shows, dan musik, yang dapat berfungsi di seluruh perangkat Windows 10. 

Windows Store terbaru ialah satu-satunya store di mana konsumen dapat menggunakan Cortana untuk mengontrol aplikasi dengan suaranya5 dan mendapatkan notifikasi real-time pada Live Tiles. 

Seluruh konten di Windows Store telah disertifikasi oleh Microsoft untuk menjamin keamanan perangkat. Selain aplikasi yang sudah ada di Windows 8.1, seperti Netflix, Windows Store juga menyediakan berbagai aplikasi Universal Windows terbaru, seperti Twitter, Minecraft Windows 10 Edition beta, serta berbagai aplikasi games, bisnis, dan portal berita di Indonesia.

JAKARTA - Windows 10 hadir bukan hanya untuk menyapa pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM saja, tetapi juga dihadirkan untuk perusahaan berskala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close