Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astuti pun Tak Mampu Mengejar Laju Sepeda Motor Perampas Tasnya

Kamis, 30 Juli 2015 – 16:49 WIB
Astuti pun Tak Mampu Mengejar Laju Sepeda Motor Perampas Tasnya - JPNN.COM

jpnn.com - PEKANBARU - Widya Astuti, 31, warga Jalan Wisma PGRI, Kelurahan Delima Kecamatan, Tampan, Pekanbaru, Riau, dikagetkan dengan aksi dua pelaku jambret yang merampas tasnya saat melintas di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau.

Astuti yang mengendarai sepeda motor ini terpaksa harus merelakan tasnya dibawa kabur oleh pelaku, Rabu (29/7) sore.

Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), kejadian itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Wisma PGRI Kelurahan Delima. Saat melintas di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan BFI Finance korban dipepet dua orang pelaku menggunakan Sepeda Motor hitam dari sebelah kanan. 

Tas korban yang tergantung langsung diambil paksa oleh pelaku. Korban yang berteriak meminta tolong sempat berusaha mengejar pelaku bersama warga sekitar, tetapi dengan secepat kilat dua orang pelaku langsung menghilang.

"Korban kehilangan dua unit handphone serta barang-barang berharga lainnya yang ada didalam tas korban.Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian diatas Rp 5 juta," terang Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH,Kamis (30/7) siang. 

AKP Herman Pelani SH menghimbau kepada para pengendara agar tidak mengundang pelaku untuk melakukan kejahatan. (def)

PEKANBARU - Widya Astuti, 31, warga Jalan Wisma PGRI, Kelurahan Delima Kecamatan, Tampan, Pekanbaru, Riau, dikagetkan dengan aksi dua pelaku jambret

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close