Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haji Lulung Pelopori Pemanggilan Ahok untuk Jelaskan Korupsi di DKI

Kamis, 30 Juli 2015 – 17:31 WIB
Haji Lulung Pelopori Pemanggilan Ahok untuk Jelaskan Korupsi di DKI - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - DPRD DKI Jakarta akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pemanggilan ini didasarkan pada kasus korupsi yang terjadi di masa kepemimpinan pria yang akrab disapa dengan nama Ahok itu.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku akan menjadi inisiator pemanggilan Ahok. Menurut Lulung, tujuan pemanggilan itu untuk mendapatkan penjelasan dari Ahok.

"Saya akan menjadi inisiatornya. Karena sudah ada dua kasus korupsi di masa Ahok," kata Lulung di DPRD DKI, Jakarta, Kamis (30/7).

Dua kasus korupsi yang dimaksud Lulung adalah pengadaan unit uninterruptible power supply (UPS), serta pengadaan alat printer dan scanner. Politikus PPP itu menilai kasus dugaan korupsi yang kini ditangani Bareskrim Polri tersebut tidak lepas dari tanggung jawab Ahok sebagai gubernur.

Bersama pimpinan dewan lainnya, Lulung sedang menyiapkan pemanggilan terhadap Ahok. Rencananya, pemanggilan itu akan dilakukan secepatnya. "Pokoknya secepatnya akan kami panggil," tandas Lulung.(gil/jpnn)

JAKARTA - DPRD DKI Jakarta akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pemanggilan ini didasarkan pada kasus korupsi yang terjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close