Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Ingin KJP Bisa Untuk Bayar Makanan di Kantin

Kamis, 30 Juli 2015 – 18:01 WIB
Ahok Ingin KJP Bisa Untuk Bayar Makanan di Kantin - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang karena Kartu Jakarta Pintar bisa digunakan belanda di toko buku.

"‎Kemarin saya dapat foto ada ibu-ibu sama anaknya bisa belanja buku, tas segala macam di Gunung Agung. Wah, saya senang banget nih. Ini yang saya mau," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/7).

Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta Bank DKI mendatangi toko-toko buku besar. Harapannya, masyarakat yang memiliki KJP bisa mendapatkan diskon. "Kalau itu ada mereka bisa belanja di mana saja selama ada tanda ATM bersama atau primajasa," ucap Ahok.

Ke depan, KJP diharapkan bisa untuk membayar makanan di kantin atau naik bus transjakarta. "‎Kalau semua sudah seperti ini kami makin gampang ngatur. Pelajar enggak usah bayar. Orang tua yang sudah usia pensiun seumur hidup enggak usah bayar," tutur suami Veronica Tan ini.

Untuk mewujudkannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini ingin memperbaiki teknologi informasi Bank DKI. "IT-nya lagi kami perbaiki. Makanya kami minta bekas Direktur IT Bank Mandiri ke Bank DKI," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang karena Kartu Jakarta Pintar bisa digunakan belanda di toko buku. "‎Kemarin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close