Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lukman Sardi Beberkan Tugas Sebagai Produser Kreatif

Kamis, 30 Juli 2015 – 21:50 WIB
Lukman Sardi Beberkan Tugas Sebagai Produser Kreatif - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Lukman Sardi membeberkan tugas yang dijalankannya sebagai produser kreatif film bertajuk Surat Cinta Kartini. Lukman mengaku banyak melakukan eksplorasi.

"Sebagai produser kreatif, gue memang lebih perhatikan hal-hal detail. Karena gue enggak mau missed tentang hal itu. Kayak pakaian, make-up, bross apa yang dipakai Kartini. Jadi benar-benar dibuat seperti tahun 1900-an," kata Lukman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (30/7).

Lukman juga tetap mempertahankan latar belakang Kartini. Pasalnya, selama ini publik tak banyak tahu tentang pahlawan emansipasi wanita tersebut.

"Selama ini kan, kita hanya tahu sosok Kartini wanita pendiam dan dari foto. Kita enggak tahu kalau Kartini itu seperti apa. Melakukan hal berani sebagai wanita, bisa kita bilang wanita rebel sekarang. Karena dia kan berani, dia juga tidak ada keinginan sebagai pahlawan semasa hidupnya. Jadi representasi Kartini yang gue angkat," ungkap Lukman.

Lukman juga sudah menemukan lokasi syuting. Menurut rencana, syuting film tersebut akan dilakuan di Jogjakarta dan Jepara. (mg3/jpnn)

JAKARTA – Lukman Sardi membeberkan tugas yang dijalankannya sebagai produser kreatif film bertajuk Surat Cinta Kartini. Lukman mengaku banyak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close