Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parade Gay Jerusalem: Enam Orang Sekarat Ditikam oleh 'Yahudi Ultra-Ortodoks'

Jumat, 31 Juli 2015 – 01:59 WIB
Parade Gay Jerusalem: Enam Orang Sekarat Ditikam oleh 'Yahudi Ultra-Ortodoks' - JPNN.COM
Seorang fotografer mengambil gambar saat penyerang mengangkat pisaunya. Foto: BBC

jpnn.com - JERUSALEM - Polisi telah menahan seorang pria pelaku penusukan terhadap enam di parade Gay Pride di Yerusalem. Seorang juru bicara polisi mengidentifikasi tersangka sebagai orang yang sama pada penikaman tiga orang di parade tahun 2005.

Yishai Schlissel,  pria beraliran Yahudi ultra-Ortodoks, dijatuhi hukuman 12 tahun penjara atas serangan itu dan dibebaskan dari penjara tiga minggu yang lalu.

"Dua dari korban cedera berada dalam kondisi serius," kata layanan ambulans kota seperti dikutip dari BBC, Kamis (30/7).

Saksi mata mengatakan kepada surat kabar Haaretz Israel bahwa penyerang muncul di belakang demonstran dan mulai menusuk mereka sambil berteriak, sebelum ditangani oleh polisi.

Parade Gay Jerusalem: Enam Orang Sekarat Ditikam oleh 'Yahudi Ultra-Ortodoks'

Seorang fotografer mengambil gambar saat penyerang mengangkat pisaunya. Foto: BBC

Gambar dramatis menunjukkan penyerang mengambil pisau dari balik mantel dan mengangkatnya dari atas kepalanya menghampiri sekelompok orang muda pada parade dari belakang.

Yishai Avior kepada Channel 2 TV Israel mengaku mendengar teriakan dan melihat tiga orang mengalami pendarahan di tanah.

JERUSALEM - Polisi telah menahan seorang pria pelaku penusukan terhadap enam di parade Gay Pride di Yerusalem. Seorang juru bicara polisi mengidentifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close