Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barengan, Dua Menteri Nyentrik Pilih Waktu Unik Gelar Halalbihalal

Jumat, 31 Juli 2015 – 04:41 WIB
Barengan, Dua Menteri Nyentrik Pilih Waktu Unik Gelar Halalbihalal - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Dua menteri kabinet kerja yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, memilih waktu yang bersamaan untuk menggelar acara halalbihalal. Kedua menteri nyentrik tersebut menutup akhir bulan Juli ini dengan acara maaf-maafan.

Dalam agenda Kementerian Perhubungan yang diterima JPNN.com, Jonan bakal mengajak sang istri tercinta Ratnawati untuk halalbihalal. Acara tersebut bakal digelar di Gedung Karya, Kementerian Perhubungan, Jumat (31/7) pukul 08.00 WIB.

Meski lebaran sudah lewat hampir dua minggu, mantan dirut KAI ini punya alasan tersendiri mengapa baru mengelar acara halalbihalal pada hari ini. Jonan ingin acara digelar setelah Posko Angkutan Lebaran Kemenhub 2015 ditutup.

Lain hal dengan Menteri Susi, yang baru menggelar halalbihalal hari ini karena baru pulang dari Italia. Dalam agenda KKP, sedianya jadwal acara halalbihalal diagendakan pukul 13.00 WIB, namun akhirnya berubah menjadi pagi karena Presiden Joko Widodo bakal menggelar rapat kabinet.

"Disampaikan informasi perubahan jadwal waktu pelaksanaan halalbihalal Menteri Kelautan dan Perikanan, yang awalnya akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB, berubah menjadi pukul 08.00 WIB. Dikarenakan jam 13.30 ada rapat kabinet dipimpin presiden. Demikian diinfokan terimakasih," bunyi pesan yang diterima JPNN.com. (chi/jpnn)

JAKARTA - Dua menteri kabinet kerja yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, memilih waktu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close