Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Kerja eh... Ketemu Istri Malah Dipeluk Selingkuhan Di Kamar Tetangga

Jumat, 31 Juli 2015 – 05:26 WIB
Pulang Kerja eh... Ketemu Istri Malah Dipeluk Selingkuhan Di Kamar Tetangga - JPNN.COM

jpnn.com - SAGULUNG - Seorang pria inisial Joh, 30, warga Kavling Flamboyan Blok BB NO 88 Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri, marahnya bukan main ketika memergoki istrinya dipeluk pria selingkuhan yang tidak lain tetangga kamar satu kos mereka, Kamis (30/7). 

Meski emosi memuncak, tapi Joh memilih menahan diri tidak berbuat kekerasan pada Ina, sang istri maupun pria selingkuhan bernama Fitri tersebut. Ia memilih melaporkan sekaligus mengantarkan keduanya ke Polsek Sagulung.

Baca Juga: 'Dia Hanya Teman, tapi Sering Memaksa'

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Kamis (30/7), Ina, 27, dipergoki suaminya saat tengah bermesraan dengan pria lain bernama Fitri, 25, di kosan Fitri, di Perumahan Kavling Flamboyan Blok 12, nomor 87, tetangga sebelah kamar.

Awalnya suami Ina, buruh salah satu perusahaan galangan Kapal di daerah Sagulung itu, pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WIB. Sayangnya, ia tidak melihat istrinya berada di kamar.

Joh langsung curiga istrinya berada di kamar Fitri. Soalnya sebelumnya, Joh sudah mendapat kabar kalau istrinya itu menjalin affair dengan Fitri dari para tetangganya. Alangkah kagetnya, ketika ia memergoki istrinya tengah bermesraan. 

"Ia sudah lama dapat kabar istrinya selingkuh. Namun dia tidak percaya sebelum melihat buktinya. Tapi sekarang sudah jelas," cerita warga. 

Suami Ina dan warga pun melaporkan kejadian itu ke Pak RT setempat. Selanjutnya suami membawa istrinya dan pria selingkuhanya itu ke Mapolsek Sagulung. Keluarga sepakat menyelesaikan masalah ini secara hukum.

SAGULUNG - Seorang pria inisial Joh, 30, warga Kavling Flamboyan Blok BB NO 88 Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri, marahnya bukan main ketika memergoki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close