Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airlangga Siap jika Dipanggil Persib

Jumat, 31 Juli 2015 – 07:18 WIB
Airlangga Siap jika Dipanggil Persib - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - BANDUNG - Beberapa klub mulai berburu pemain untuk menyambut turnamen pra musim Piala Indonesia Satu. Persib misalnya, tidak menutup diri untuk melirik pemain anyar.

Meski belum ada perbincangan resmi dengan pihak manajemen PT PBB, tapi eks penggawa Maung Bandung, Airlangga Sucipto menyatakan kesiapannya jika kembali dipanggil Persib untuk menghadapi Piala Indonesia Satu 2015.

"Belum ada obrolan secara resmi, tapi lihat nanti saja mudah-mudahan lancar," ungkap Airlangga saat dihubungi, kemarin (30/7).

Disinggung  soal kesiapannya jika memang kembali dipanggil untuk menjalani latihan, Airlangga menganggap tidak akan ada masalah. Sebab, kata dia, tidak banyak perubahan dalam tim Maung Bandung di musim 2015, sehingga, menurutnya, tidak akan terlalu sulit untuknya beradaptasi.

"Saya siap apabila sudah ada panggilan resminya dan di Persib juga masih teman-teman yang lama juga, jadi tidak ada masalah. Kekompakan tidak akan sulit. Tapi saya pikir Persib sekarang lebih bagus juga," tutur penyerang Semen Padang itu.

Meski begitu, Airlangga bersama pemain lainnya masih menunggu kepastian start Piala Indonesia Satu. Ia berharap turnamen jadi digelar.

“Sekarang teman-teman juga masih menunggu kepastian turnamen ini. Mudah-mudahan saja jadi," pungkasnya. (pra)

BANDUNG - Beberapa klub mulai berburu pemain untuk menyambut turnamen pra musim Piala Indonesia Satu. Persib misalnya, tidak menutup diri untuk melirik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close