Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor Menteri Gobel Digeledah, Menteri Jonan Siap Dapat Giliran

Jumat, 31 Juli 2015 – 10:57 WIB
Kantor Menteri Gobel Digeledah, Menteri Jonan Siap Dapat Giliran - JPNN.COM
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan bicara soal penggeledahan kantor Kemendag terkait dweeling time. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan meyakini penyidik Polda Metro Jaya tidak asal-asalan melakukan penggeledahan di markas besar Menteri Rachmat Gobel, kantor Kementerian Perdagangan, Selasa (28/7) malam.

Penggeledahan itu sendiri terkait masalah dwelling time atau lamanya waktu bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

"Saya kira kalau nggak ditemukan bukti kuat nggak akan digeledah. Polisi kan nggak akan menggeledah kalau nggak ada buktinya. Kan gitu," ujar Jonan usai acara Halalbihalal di kantornya, Jakarta, Jumat (31/7).   

Mantan dirut PT KAI ini pun tak merasa khawatir bila kantornya yang gantian akan diperiksa penyidik terkait dwelling time.

"Kalau memang ada buktinya, ya silakan saja (Kemenhub diperiksa). Yang jelas otoritas pelabuhan itu kan ada di unit kerja di bawah Kemenhub," tandas menteri asal Surabaya ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan meyakini penyidik Polda Metro Jaya tidak asal-asalan melakukan penggeledahan di markas besar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close