Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Berstatus WNA, Artis Jelita Ini Harus Hidup di Kos-kosan

Jumat, 31 Juli 2015 – 13:16 WIB
Masih Berstatus WNA, Artis Jelita Ini Harus Hidup di Kos-kosan - JPNN.COM
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Hannah Al Rashid harus menjalani kehidupan yang berbeda dengan artis lain di tanah air. Ketika artis lain banyak yang tinggal di rumah mewah, Hannah justru masih hidup di kos-kosan.

Padahal, artis jelita itu sudah menjalani karir di Indonesia selama tujuh tahun. Usut punya usut, artis 29 tahun tersebut ternyata terganjal dengan status kewarganegaraan.

"Karena gue masih WNA, kan enggak boleh juga beli rumah dan bisnis. Jadi, gue masih ngekost saja. Gue sudah terima kalau enggak bisa diterima jadi Warga Negara Indonesia (WNI)," ungkap Hannah saat ditemui JPNN.com di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (30/7) malam.

Hannah selama ini memang sering berpindah tempat tinggal. Dia merupakan warga negara Prancis. Namun, dia berdomisili di Inggris karena sang ayah bekerja di kedutaan besar.

"Rumah keluarga gue ada di Inggris. Jadinya gue mau punya rumah di sana saja, sudah dua tahun ini gue ngumpulin uang buat beli rumah di London. Karena memang gue harus balik ke sana juga," kata bintang film Comic 8: Casino King ini. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Hannah Al Rashid harus menjalani kehidupan yang berbeda dengan artis lain di tanah air. Ketika artis lain banyak yang tinggal di rumah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close