Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik... Menteri Susi Hebohkan Halalbihalal di Kantornya dengan Tingkahnya Ini

Jumat, 31 Juli 2015 – 13:15 WIB
Asyik... Menteri Susi Hebohkan Halalbihalal di Kantornya dengan Tingkahnya Ini - JPNN.COM
Menteri Susi saat asyik berjoget salsa di sela halalbihalal di kantornya. FOTO: yessy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang menarik dari acara halalbihalal yang digelar Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jumat (31/7). Usai menggelar acara halalbihalal, Menteri KKP Susi Pudjiastuti langsung unjuk kebolehannya menari salsa di hadapan pegawainya.  

Mengenakan blouse berwarna kuning keemasan dipadu dengan rok selutut warna hitam, Susi seolah memang sudah mempersiapkan diri untuk berjoget.  

Menteri nyentrik ini juga tak canggung ataupun malu mengoyangkan badannya di hadapan ratusan anak buahnya. Aksi bos Susi Air ini tentu menjadi pusat perhatian seluruh karyawannya, beberapa anak buahnya juga ikut larut berjoget.

Susi seolah lupa kalau usianya kini sudah tak lagi muda, dia tetap asyik berjoget diiringi musik dan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Trie Utami berjudul 'Labamba'.

Sesekali, Susi juga mengajak cucunya yang masih kecil untuk berjoget bersama dengan dirinya. Empat lagu, berhasil dilahap menteri asal Pangandaran ini dengan tarian salsa-nya.

Saat ditanya mengenai kemahirannya berjoget, Susi mengaku gemar menari salsa. "Iya (gemar tari salsa-red). Tapi nggak sering," ungkap Susi saat ditanyai awak media di Gedung Minabahari III KKP, Jakarta, Jumat (31/7). (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ada yang menarik dari acara halalbihalal yang digelar Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jumat (31/7). Usai menggelar acara halalbihalal,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close