Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Andalan Juventus Absen Tiga Pekan

Jumat, 31 Juli 2015 – 13:34 WIB
Bek Andalan Juventus Absen Tiga Pekan - JPNN.COM
afp

jpnn.com - TURIN – Juventus mendapat cobaan berat jelang laga kontra Lazio pada Piala Super Italia. Juventus tak akan bisa menggunakan tenaga Giorgio Chiellini dalam laga di Shanghai 8 Agustus nanti.

Pasalnya, Chiellini mengalami cedera paha ketika membantu Juventus menekuk Lechia Gdansk dengan skor 2-1 dalam laga uji coba pramusim, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Tim medis Juventus pun langsung memeriksa kondisi bek tim nasional Italia tersebut. Hasilnya, Chiellini dipaksa menepi selama 20 hari ke depan.

“Dia mengalami cedera pada pahanya. Tim medis Juventus memperkirakan dia akan menepi selama 20 hari,” demikian tulis laman Football Italia, Jumat (31/7).

Cedera itu membuat Juventus kini semakin kesulitan menambal lubang di lini belakang. Sebelumnya, rival abadi Inter Milan dan AC Milan tersebut sudah kehilangan Andrea Barzagli yang mengalami cedera otot. (jos/jpnn)

 

TURIN – Juventus mendapat cobaan berat jelang laga kontra Lazio pada Piala Super Italia. Juventus tak akan bisa menggunakan tenaga Giorgio

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close