Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah di Foto Memang Prili, Namun Tubuh Telanjang Itu...

Jumat, 31 Juli 2015 – 15:41 WIB
Wajah di Foto Memang Prili, Namun Tubuh Telanjang Itu... - JPNN.COM
Prilly Latuconsina saat memberikan keterangan soal kasus foto bugil mirip dirinya. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron cantik Prilly Latuconsina langsung memberikan penjelasan usai melaporkan kasus beredarnya foto bugil mirip Prili di dunia maya ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7).

"Foto bugil awalnya dari sebuah website, itu ditemukan sama fans aku. Terus, tersebar luas deh foto itu," ungkap Prilli (18), kepada wartawan di SPKT Polda, Jumat (31/7).

Agar laporan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu lancar, beberapa bukti pun dibawanya. Tanpa malu, Prilli turut menunjukkan tiga foto yang menjadi barang bukti tersebut.

"Ada tiga foto yang aku tahu. Foto itu terlihat jelas bohongnya. Kemarin juga sudah dilihat sama pakar telematika. Kalau di foto itu bukan aku, tapi hasil editan," tegas lawan main Alliando Syarif ini.

Meski demikian, Prilli mengakui bahwa wajah di foto-foto tersebut memang benar dirinya, tidak termasuk tubuh telanjang. Prilli mengatakan foto wajahnya itu adalah foto di akun sosial media miliknya pribadi. "Foto aslinya memang lagi senyum,"katanya. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Pesinetron cantik Prilly Latuconsina langsung memberikan penjelasan usai melaporkan kasus beredarnya foto bugil mirip Prili di dunia maya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close