Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Braakkk! Langsung Tewas di Kolong Truk

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 03:00 WIB
Braakkk! Langsung Tewas di Kolong Truk - JPNN.COM

jpnn.com - SEMARANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mangkang-Semarang, tepatnya di depan SMK Texmaco, Jumat (31/7).

Pengendara sepeda motor bernama Bangun Adi Saputra (25), warga Desa Taman Gede RT 04 RW 01, Gemuh, Kendal, tewas seketika di lokasi kejadian. Korban tewas lantaran terjatuh saat berusaha mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Encep (32), warga Sukapancar, Sukaresik, Tasikmalaya.

Nahasnya, korban bersama sepeda motor Yamaha Vixion H-5396-VU meluncur masuk ke kolong truk. Tak pelak, korban seketika itu terlindas ban truk.

Menurut warga sekitar, Hermanto (32), kejadian tersebut bermula saat truk kontainer bernomor polisi B-9093-BEH melaju dari arah Barat (Kendal,) menuju Timur (Semarang). Truk itu melaju pelan di lajur sebelah kiri. Pada saat bersamaan, sepeda motor korban melintas di belakang truk. "Motornya melaju di belakang truk, kayaknya mau mendahului," ujarnya.

Mendekati truk, korban berusaha mendahuluinya dan mengambil lajur kanan. Tepat saat itu, korban yang terlanjur menggeber mesin sepeda motornya justru bersentuhan dengan pengendara lain. Hal itu membuat korban hilang kendali hingga akhirnya terjatuh.

"Senggolan dengan pengendara lain. Terus jatuh dan masuk ke kolong truk," lanjut Hermanto.

Korban dan sepeda motornya yang masuk ke kolong truk bahkan sempat terseret sejauh 30 meter. Tak pelak korban mengalami luka parah hingga dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kalau pengendara yang disenggol tidak apa-apa. Tetap melaju di jalan meninggalkan korban," imbuh Hermanto.

SEMARANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mangkang-Semarang, tepatnya di depan SMK Texmaco, Jumat (31/7). Pengendara sepeda motor bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close