Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memphis Depay Berkilau Sepulang dari Tur Amerika

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 07:15 WIB
Memphis Depay Berkilau Sepulang dari Tur Amerika - JPNN.COM
Memphis Depay. Foto: Daily Mail

jpnn.com - LONDON - Manchester United segera kembali ke Inggris selepas melakoni laga terakhir melawan PSG di tur Amerika Serikat. Namun mesku menjalani penerbangan yang panjang, pemain baru United, Memphis Depay tetap terlihat cerah dan menonjol dengan pakaian dan asesoris yang dikenakannya.

Pemain 21 tahun yang diboyong United dari PSV seharga 25 juta pounds itu diperkirakan mengenakan pakaian dan asesoris dengan total 10 ribu pounds atau setara Rp 210 juta saat mendarat di bandara Manchester.

Daily Mail melaporkan, diantara barang-barang mahal itu adalah kacamata Cazal 670/s berharga 388 pounds, tas berukuran besar Louis Vuitton seharga 465 pounds dan iPhone seri Golden Concept seharga 4.166 pounds.

Depay melalui masa pra musim di Amerika dengan kesuksesan besar, melanjutkan karir cemerlangnya di PSV di mana ia melesakkan 22 gol di Eredivisie musim lalu. United sendiri mengalami hasil yang beragam. Mereka menang 3-1 atas Barcelona di Santa Clara namun kalah 0-2 dari PSG. (ray/jpnn)

LONDON - Manchester United segera kembali ke Inggris selepas melakoni laga terakhir melawan PSG di tur Amerika Serikat. Namun mesku menjalani penerbangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close