Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasehati Teman Ngelem, Yudha Ditikam Tujuh Liang

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 08:15 WIB
Nasehati Teman Ngelem, Yudha Ditikam Tujuh Liang - JPNN.COM

jpnn.com - LUBUKBAJA - Yudha Saputra, 15, warga Kampung Dangas, Lubukbaja terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Jumat (31/7) sekitar pukul 02.45 WIB. Remaja putus sekolah ini mendapat enam tusukan dibagian tangan dan punggung.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Yudha ditikam oleh rekannya berinisial Hs di kawasan Plaza Avava, Nagoya, Batam, Kepri sekitar pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, ia terlibat cek-cok bersama pelaku karena Yudhan menegur Hs yang tengah mabuk lem.

"Dia (Yudha) dibawa ke sini (rumah sakit) sama teman-temannya. Tapi sebelum ke sini korban pulang minta bantuan dan lukanya cukup parah," kata Mecku, salah sorang sekuriti rumah sakit.

Dari pengakuan rekan Yudha kepada Mecku, penikaman itu terjadi setelah korban kembali dari warung internet (warnet) yang tak jauh dari lokasi. Namun, diperjalanan Yudha melihat Hs yang tengah menghirup lem cap kambing.

"Nah, saat ditegur itu pelaku yang menyimpan pisau langsung menikam korban dipunggung dan tangan. Setelah menikam pelakunya kabur," terangnya.

Mecku menerangkan saat ini kondisi korban sudah membaik setelah mendapat puluhan jahitan dari tim medis. Pihak rumah sakit mengizinkan korban untuk pulang dan menjalani rawat inap jalan. 

"Kondisinya sudah mulai membaik dan sudah dibolehkan pulang untuk rawat jalan," tutupnya. 

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja Kompol I Dewa Nyoman mengaku masih menyelidiki motif penikaman terhadap korban. Ia mengatakan masih melakukan pengejaran terhadap sang pelaku

LUBUKBAJA - Yudha Saputra, 15, warga Kampung Dangas, Lubukbaja terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Jumat (31/7) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close