Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horeee... Selam DKI Sabet Emas Kejurnas

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 08:59 WIB
Horeee... Selam DKI Sabet Emas Kejurnas - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Atlet selam DKI Jakarta berjaya dalam kejuaraan nasional selam Manado Open dengan menyabet medali emas dan perunggu pada kelas 5.000 meter perairan terbuka. Medali perak diraih atlet dari Jawa Barat, Raisa Ganeswara.

Medali emas DKI disumbangkan oleh Anissa Fabiola atau biasa dipanggil Caca, sedangkan medali perunggu diraih Claudia Ajeng  Savitri.
Dalam keterangannya kepada Humas KONI DKI Jakarta, Kemarin, pimpinan rombongan atlet Arif mengatakan, dari awal sudah diperkirakan bahwa atlet DKI Jakarta bakal sukses di kelas ini.

"Caca dipersiapkan untuk 10.000meter. Sehingga untuk berenang di laut terbuka dengan jarak 5.000 meter dia tidak kesulitan," lata Arif.

Pada Kejuaraan Nasional Manado Open yanga berlangsung 30 Juli – 1 Agustus 2015 ini, Pengprov POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) DKI Jakarta mengirimkan 14 atlet sekaligus untuk persiapan mengikuti Pra-PON XIX/2016 di Jawa Barat. Jumlah tersebut terdiri dari delapan atlet putra dan putri Orientasi Bawa Air (OBA) serta enam atlet renang perairan terbuka.

"Saingan terberat untuk nomor OBA datang dari Maluku, Papua, dan Papua Barat. Mereka sangat andal di kelas ini. Sedangkan DKI Jakarta bakal tampil maksimal di nomor perairan terbuka dengan mengandalkan Caca kelas senior dan Yoshe di kelas yunior," papar  wibowo yang juga seorang instruktur selam. (bam)

JAKARTA - Atlet selam DKI Jakarta berjaya dalam kejuaraan nasional selam Manado Open dengan menyabet medali emas dan perunggu pada kelas 5.000

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close