Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persatu Gaet Empat Pemain eks ISL

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 14:00 WIB
Persatu Gaet Empat Pemain eks ISL - JPNN.COM

jpnn.com - TUBAN - Peserta Piala Kemerdekaan, Persatu Tuban memastikan merekrut empat pemain eks ISL untuk memperkuat tim mereka. Laskar Ronggolawe yakin, empat pemain tersebut mampu mengangkat performa tim di turnamen resmi pemerintah tersebut.

Empat pemain yang diambil itu adalah Dhanu Rosade (eks Persela), Jajang Paliama (eks Semen Padang), Dwi Kuswanto (eks Putra Samarinda), dan Miri Siswanto (eks Persik).

Menurut Fahmi Fikroni, Manajer Persatu, pemilihan pemain-pemain ini sesuai dengan kekurangan Persatu. Di lini tengah, sosok Dhanu Rosade dibutuhkan, karena memang perlu agar semakin seimbang.

"Kami yakin bisa bersaing. Kekuatan kami setelah promosi ke Divisi Utama sudah bagus. Kini makin bertambah, setelah ada tambahan pemain ini," ungkapnya.

Tambahan ini membuat Persatu enggan menambah pemain asing. Dia beralasan, selain kualitas yang tak berbeda jauh dengan pemain lokal, mengurus administrasinya juga sulit.

"Kan masih bermasalah. Daripada energi habis untuk cari pemain asing, lebih baik kami fokus ke pematangan tim kami dengan tambahan pemain lokal yang bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

TUBAN - Peserta Piala Kemerdekaan, Persatu Tuban memastikan merekrut empat pemain eks ISL untuk memperkuat tim mereka. Laskar Ronggolawe yakin, empat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close