Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Regulasi, Persib Berharap Promotor Melunak

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 14:16 WIB
Soal Regulasi, Persib Berharap Promotor Melunak - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung ingin membangun tim yang lebih kuat jelang turnamen Piala Indonesia Satu. Sayang, regulasi dari Promotor kurang menguntungkan bagi Maung Bandung untuk menambal lubang yang ditinggalkan pemainnya.

Direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, menyebutkan bahwa regulasi turnamen menegaskan jika setiap tim hanya boleh menurunkan pemain yang sudah terdaftar di ISL musim lalu.

"Kami sudah siapkan budget, boleh nambah amunisi. Sayangnya, kami hanya bisa gunakan pemain yang sudah terdaftar untuk ISL saja. Jadi pemain yang bisa bermain hanya pemain yang terakhir terdaftar di klubnya masing-masing," katanya dilansir situs Simamaung.

Karena itu, Risha berharap Promotor mengubah aturan karena sebagian besar klub sudah membubarkan diri. Mengejar pemain asing pun tak mudah karena mereka juga enggan kembali sebelum kondisi sepak bola Indonesia pasti.

"Banyak klub yang sulit untuk membawa pemain mereka sebelumnya untuk masuk lagi ke klub. Mudah-mudahan promotor melunak dalam hal regulasi dan membolehkan tim merekrut pemain baru," tegasnya.

Persib saat ini belum bisa mendatangkan kembali Makan Konate karena kompetisi resmi dan panjang belum bergulir. Hanya sekedar turnamen, beberapa pemain juga masih belum bergabung. Mereka akan memulai latihan perdana 3 Agustus mendatang. (dkk/jpnn)

 

BANDUNG - Persib Bandung ingin membangun tim yang lebih kuat jelang turnamen Piala Indonesia Satu. Sayang, regulasi dari Promotor kurang menguntungkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close