Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jullie Estelle, tentang Cinta Lagi

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 16:10 WIB
Jullie Estelle, tentang Cinta Lagi - JPNN.COM
Jullie Estelle (kanan) bersama Widyawati. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jullie Estelle, 26, akan kembali berakting dalam film tentang cinta. Lawan mainnya pun ada aktor film sebelumnya, Filosofi Kopi.

Jullie akan bermain satu film lagi bersama Rio Dewanto dalam Surat Dari Praha, produksi Visinema Pictures.

"Sebenarnya enggak tentang cinta melulu. Tantangan aku berakting dilihat dari cerita, peran aku yang baru, tentu berbeda dari yang sudah ada. Jadi, cerita film itu yang membuat aku berbeda," kata Jullie saat ditemui JPNN.com usai acara konferensi pers Surat Dari Praha di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Selama ini, Jullie sudah biasa memerankan wanita jatuh cinta dan patah hati. Seperti film Aku atau Dia? (2010), Cowok Bikin Pusing (2011), atau Brokenhearts (2012). Meski Jullie juga sering main film horor.

"Alasan aku ambil film juga karena aku suka ceritanya. Ada om Tio, tante Widyawati, itu juga suatu tantangan baru buat aku bermain satu film sama mereka," ungkap adik artis Cathy Sharoon tersebut.

Rencananya, pada 6 Agustus nanti pemeran Laras itu bersama semua pendukung film akan berangkat ke Praha, sebagai latar pengambilan gambar.  (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Jullie Estelle, 26, akan kembali berakting dalam film tentang cinta. Lawan mainnya pun ada aktor film sebelumnya, Filosofi Kopi. Jullie

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close