Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Senior ini Masih Tampak Cantik

Sabtu, 01 Agustus 2015 – 16:37 WIB
Artis Senior ini Masih Tampak Cantik - JPNN.COM
Widyawati (kiri) bersama Jullie Estelle. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris senior Widyawati, 65, tampil beda dalam acara jumpa pers film Surat Dari Praha yang akan dibintanginya.

Memakai cardigan merah, membuat wajahnya makin tampak cerah. Rambut pendek setelinga berwarna cokelat terang, memperlihatkan Widyawati masih gesit.

"Ya, namanya sudah tua. Kalau enggak dicat, nanti saingan sama si Tio (Pakusadewo) putih semua (ubanan). Mana tu si Tio..," ungkap Widya saat ditemui JPNN.com usai jumpa pers film Surat Dari Praha di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7) sore.

Menanggapi soal rambut, istri mendiang aktor Sophan Sophiaan ini mengatakan bahwa gayanya ini bukan untuk peran barunya nanti.

"Enggak, ini saran hair stylist saya. Katanya bagus dipotong pendek dan diwarnain seperti ini. Kalau untuk film nanti, saya belum tahu seperti apa. Terserah sutradara saja, yang pasti saya akan berikan total untuk film ini," ungkap bintang film Rectoverso itu.

Widya akan bertolak ke Praha, Eropa, bersama semua pemain pendukukung film, pada Kamis (6/8) mendatang. Rencananya syuting akan dimulai tiga hari kemudian, 9 Agustus 2015. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Aktris senior Widyawati, 65, tampil beda dalam acara jumpa pers film Surat Dari Praha yang akan dibintanginya. Memakai cardigan merah,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close