Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemulung Tewas Ditikam Tetangga saat Cekcok dengan Istri

Minggu, 02 Agustus 2015 – 00:25 WIB
Pemulung Tewas Ditikam Tetangga saat Cekcok dengan Istri - JPNN.COM

jpnn.com - SIBOLGA  – Arosoki Lase (35)  tewas setelah ditikam tetangganya sendiri. Peristiwa berdarah itu dipicu oleh persoalan sepele, yaitu berawal ketika korban bertengkar dengan istrinya Murniati Zai (34), Sabtu (1/8) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Melihat suami istri tersebut bertengkar di depan rumahnya di Jalan Bukit Barisan (dekat pemancar TVRI) di Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Sumut, pelaku hendak melerai.

“Saat dilerai, Arosoki berupaya melakukan penikaman terhadap tersangka yang hendak memisahkan pertengkaran itu. Menanggapi tindakan Arosoki itu, tersangka (Lafau) langsung bergerak cepat memukul korban dengan sebatang kayu, sehingga pisaunya terjatuh ke tanah,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Didi Wahyudi di lokasi kejadian, Sabtu (1/8).

Pisau korban yang terjatuh, segera diambil oleh tersangka. Tersangka yang berprofesi sama dengan korban yaitu pemulung kemudian menikamkan pisau itu ke tubuh korban sebanyak dua kali.

”Setelah mendapat laporan tentang terjadinya tindak pidana itu, kita langsung turun ke TKP. Tersangka kita tangkap dan sudah diamankan di Polres Sibolga. Dugaan awal, motif pembunuhan akibat melerai pertengkaran dan tersangkanya merupakan tetangga korban,” bebernya

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah mendapat tusukan sebanyak dua liang di punggung kiri dan rusuk kiri depan, korban masih sempat melarikan diri untuk meminta pertolongan.

Sekitar 50 meter dari rumahnya, akhirnya karena mengeluarkan terlalu banyak darah dan luka yang cukup parah, korban (Arosoki) terjatuh dan menghembuskan nafas terakhir. Tubuh korban tepat jatuh bersandar di salah satu pohon jati di jalan setapak yang sering dilaluinya jika hendak ke rumahnya.

Pantauan di lokasi kejadian, terlihat pihak Polresta Sibolga melakukan Olah TKP. Jasad Arosoki terlihat tergeletak dengan posisi tertidur menyamping ke kiri dan bersimbah darah.

SIBOLGA  – Arosoki Lase (35)  tewas setelah ditikam tetangganya sendiri. Peristiwa berdarah itu dipicu oleh persoalan sepele, yaitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close