Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggangi Motor Tabrak Kerbau, Pelajar SMP Kritis

Minggu, 02 Agustus 2015 – 02:06 WIB
Tunggangi Motor Tabrak Kerbau, Pelajar SMP Kritis - JPNN.COM

jpnn.com - BENGKULU - Insiden kecelakaan lalu lintas yang disebabkan berkeliarannya hewan ternak dialami Debi Eriawan (16) pelajar kelas 2 SMKN 4 Mukomuko. Akibat kecelakaan tersebut korban masih dalam kondisi kritis dan belum sadarkan diri setelah mengalami muntah darah saat kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (30/7) malam,. Namun dari RS Mukomuko korban dirujuk ke RSMU dan baru tiba pada Sabtu (1/8) pagi.

Ibu korban, Jumarni menceritakan, pada malam itu korban dari rumahnya di Desa Bantal Kecamtan Teramang Jaya, Mukomuko mengendarai sepeda motor bermaksud untuk menghadiri acara halalbilahal di desa tetangga.

"Rencananya mau pergi acara halalbihalal, dia nabrak kerbau yang nyeberang," kata Jumarni.

Namun saat di lokasi kejadian yang tak jauh dari rumahnya korban menabrak seekor kerbau yang sedang melintas di jalan. Kuat dugaan, karena kondisi malam dan gelap korban tak melihat kedatangan kerbau yang menyeberang tiba-tiba tersebut. Seketika, korban beserta tunggangannya terpental ke aspal.

Diduga, saat itu korban mengalami benturan keras di kepala hingga saat kejadian dia tak sadarkan diri. Bahkan, korban mengalami muntah darah terus-menerus. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSUD Mukomuko, selanjutnya baru dirujuk ke RSMY guna mendapatkan penanganan medis.(zie/jpnn)

 

BENGKULU - Insiden kecelakaan lalu lintas yang disebabkan berkeliarannya hewan ternak dialami Debi Eriawan (16) pelajar kelas 2 SMKN 4 Mukomuko.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close