Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Siap-siap Tambah Amunisi

Minggu, 02 Agustus 2015 – 04:01 WIB
Sriwijaya FC Siap-siap Tambah Amunisi - JPNN.COM
Sriwijaya FC Siap-siap Tambah Amunisi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SRIWIJAYA FC belum memastikan apakah menggunakan pemain asing atau tidak dalam mengarungi Piala Indonesia Satu, September mendatang. Kepastian itu baru akan diketahui setelah Laskar Wong Kito memulai pemusatan latihan kembali pekan depan.

Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, manajemen belum memberikan instruksi langsung terkait pemain asing.

"Kalau anggaran ada, dan diminta tambah kekuatan dan pakai pemain asing. Ya, pasti akan nambah," katanya, Sabtu (1/8) malam.

Sriwijaya FC saat ini sedang tak memiliki pemain asing pascamelepas tiga legiun asing mereka,  Abdoulaye Maiga,Goran Ljubojevic, dan
Morimakan Koita.

Saat ini, Sriwijaya menyisakan 18 pemain di skuat mereka untuk tampil di Piala Indonesia Satu. Untuk memaksimalkan kekuatan dan mengejar gelar di Piala Indonesia Satu, maka perlu ada penambahan setidaknya sampai memiliki 22 pemain.

"Saya juga sudah komunikasi dengan pelatih kepala. Dia memastikan kami akan tambah pemain. Di posisi apa, tunggu nanti setelah kami latihan perdana," tandas dia. (dkk/jpnn)

SRIWIJAYA FC belum memastikan apakah menggunakan pemain asing atau tidak dalam mengarungi Piala Indonesia Satu, September mendatang. Kepastian itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close