Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajer Golf Ditemukan Sekuriti Tewas di Kamar Karyawan yang Terkunci

Minggu, 02 Agustus 2015 – 04:23 WIB
Manajer Golf Ditemukan Sekuriti Tewas di Kamar Karyawan yang Terkunci - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM  - Minduk Simanulang (53) ditemukan sudah tidak bernyawa di mess karyawan. Manajer personalia Indah Puri Golf Resort itu diduga meninggal karena sakit.

Minduk ditemukan dengan posisi telentang dan hanya mengenakan celana kaos biru di kamar mess yang ia tempati di Cipta Indah Puri Tiban, Sekupang pukul 09.00 WIB, Sabtu (1/8).

Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Marzuki Zen mengatakan, penemuan mayat ini bermula dari laporan pihak keamanan setempat yang mengaku bahwa telah menemukan sesosok pria tak bernyawa di mess karyawan.

"Saat kami ke tempat kejadian, memang ditemukan pria sudah tak bernyawa dalam posisi tertelungkup," katanya di lokasi.

Saat diidentifikasi, kata Marzuki, tubuh Minduk sudah tak bernyawa. Pihaknya juga tidak menemukan adanya bekas-bekas kekerasan di tubuh korban. Diduga, korban sudah meninggal tak lama setelah ditemukan tak bernyawa.

"Tidak ada bekas luka di tubuh korban, tapi jenazah kami bawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang untuk penyelidikan lebih lanjut," lanjutnya.

Korban kali pertama ditemukan oleh sekuriti golf yang curiga lantaran korban tidak keluar kamar sejak pagi. Selain itu, sebelum ditemukan meninggal, ia mendapat informasi bahwa korban sering mengeluh sakit.

"Awalnya, kita mau masuk di mess karyawan, tapi pintunya dikunci dari dalam. Karena curiga, kita masuk lewat jendela dan ternyata kita menemukan korban sudah meninggal," terang Haris, salah seorang sekuriti.

BATAM  - Minduk Simanulang (53) ditemukan sudah tidak bernyawa di mess karyawan. Manajer personalia Indah Puri Golf Resort itu diduga meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close