Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maksud Hati Ingin Senangkan Si Bos, Apa Daya Malah Ditangkap Polisi

Minggu, 02 Agustus 2015 – 05:07 WIB
Maksud Hati Ingin Senangkan Si Bos, Apa Daya Malah Ditangkap Polisi - JPNN.COM

jpnn.com -  

SURABAYA – Nasib apes dialami oleh Agung Prabowo, 35, warga Kalianak, Surabaya. Awalnya, dia hanya bermaksud untuk menyenangkan bos besar. Sayangnya, Agung malah ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya. Penyebabnya, dia terbukti memiliki dua paket sabu-sabu (SS). Rencananya, SS tersebut hendak digunakan untuk berpesta dengan sang bos. 

Tidak hanya Agung, polisi juga menangkap pengedarnya, yakni, Iswoyo, 48, warga Jalan Mojopahit, Sidoarjo.

Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua poket SS dengan berat 1,17 gram, satu unit HP, dan sepeda motor Honda Supra fit milik Iswoyo. Motor itu biasa ia gunakan untuk mengantarkan pesanan barang haram tersebut.

Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol I Wayan Winaya menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berkat adanya informasi yang warga yang merasa curiga dengan gelagat Agung. Saat itu, dia mondar-mandir seperti mencari sesuatu di sebuah warung di Jalan Kalianak. 

Polisi pun menindaklanjuti informasi tersebut.

Nah, setelah kami menanyakan maksud dan tujuan tersangka menjawabnya dengan berbelit. Karena curiga, kami langsung menggeledah tersangka. Hasilnya kami menemukan dua poket SS yang ia simpan di saku celananya,” ungkapnya, kemarin (31/7).

Wayan menjelaskan, setelah mendapati barang bukti tersebut, Agung lantas diamankan di Polrestabes Surabaya. 

  SURABAYA – Nasib apes dialami oleh Agung Prabowo, 35, warga Kalianak, Surabaya. Awalnya, dia hanya bermaksud untuk menyenangkan bos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close