Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi Dijemput Paksa, Malamnya Jadi Tersangka

Minggu, 02 Agustus 2015 – 06:26 WIB
Pagi Dijemput Paksa, Malamnya Jadi Tersangka - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan seorang wanitia berinisial L sebagai tersangka kasus suap pengurusan dwelling time. Sebelumnya penyidik dari Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjemput paksa L pada Sabtu (1/8) pagi untuk diperiksa sebagai saksi.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Mujiono menyatakan, penyidik sudah mengantongi bukti untuk menjerat L. "Dari hasil pemeriksaan, L langsung ditetapkan sebagai tersangka," ucap Mujiono di kantornya, Sabtu (1/8) malam.

L merupakan seorang pengusaha. Ia disangka sebagai pemberi siap dalam pengurusan bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menyeret Dirjen Perdagangan Luar Negeri, Partogi Pangaribuan sebagai tersangka.

"Tersangka L sendiri berprofesi sebagai pengusaha dan ditetapkan sebagai tersangka karena diduda kuat melakukan penyuapan," tutur Mujiono.

L merupakan tersangka ke-5 dalam kasus suap dwelling time. Tersangka lainnya adalah Partogi dan dua anak buahnya, yakni IM dan MU. Sedangkan tersangka dari unsur swasta adalah ME yang diduga sebagai calo perizinan.(day/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan seorang wanitia berinisial L sebagai tersangka kasus suap pengurusan dwelling time. Sebelumnya penyidik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close