Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlempar ke Serie D, Parma Pecahkan Rekor Tiket Terusan Semusim

Minggu, 02 Agustus 2015 – 08:21 WIB
Terlempar ke Serie D, Parma Pecahkan Rekor Tiket Terusan Semusim - JPNN.COM
Para pendukung memberi respon positif. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Parma boleh saja turun ke liga amatir Serie D, tapi itu tak mengurangi antusiasme pendukungnya datang ke stadion. Malah, para pendukung sanggup memecahkan rekor pembelian tiket terusan semusim menjelang bergulirnya kompetisi.

Klub yang divonis bangkrut pada akhir musim lalu itu terpaksa harus memulai kembali dari tingkat amatir dengan nama Parma 1913.

Wali Kota Parma telah menyatakan dukungan warga lokal untuk membangun tim saat mereka berjuang kembali bersaing di level profesional. Para pendukung memberi respon positif.

Dilansir dari laman Football Italia, klub tersebut menjual 4.382 tiket terusan untuk musim baru hanya tiga hari setelah penjualan dibuka, mematahkan rekor yang sebelumnya dibuat Siena.

Presiden Nevio Scala dan anggota dewan yang baru menjual tiket sebanyak 4.000 lembar dengan harga mulai dari 25 euro.

Sementara itu untuk harga tertinggi 1.015 euro, pembeli mendapatkan akses untuk menonton seluruh pertandingan liga, piala, dan persahabatan, diskon 20 persen untuk merchandise, sepotong kaus edisi terbatas, tiga tiket terusan u-14, bebas parkir di Stadion Ennio Tardini di minggu pertandingan dan keanggotaan di clubhouse.(ray/jpnn)

ITALIA - Parma boleh saja turun ke liga amatir Serie D, tapi itu tak mengurangi antusiasme pendukungnya datang ke stadion. Malah, para pendukung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close