Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Target Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia

Minggu, 02 Agustus 2015 – 09:48 WIB
Inilah Target Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Nomor ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Indonesia akan menurunkan empat wakil andalannya dalam turnamen di Istora Senayan 10-16 Agustus nanti.

Mereka ialah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana menjadi andalan utama karena merupakan pasangan terbaik Indonesia.

Owi/Butet pun ditarget mampu merebut gelar juara. Lalu, apa target untuk pasangan lain? “Kami menargetkan Praveen/Debby untuk meraih medali, jadi paling tidak mereka harus bisa ke semifinal,” ujar Richard Mainaky, Kepala Pelatih Ganda Campuran di laman PP PBSI, Sabtu (1/8).

Richard berharap, Praveen/Debby bisa menjegal pasangan-pasangan unggulan dan bertemu Owi/Butet pada babak semifinal.

“Untuk Riky/Richi dan Edi/Gloria, fokus utama di turnamen ini mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya agar bisa meraih poin. Akan tetapi, mereka juga bisa saja membuat kejutan,” jelas Richard. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Nomor ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Indonesia akan menurunkan empat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close